I N F O R M A T I O N ! ♥

Thanks so much cause you finished read my simple blog. Dont Forget To Follow this :)


Jumat, 18 Maret 2011

KISAH ANAK BEROTAK CULAS EDISI UJIAN PRAKTEK Part 1 (14 Maret 2011)

14 Maret 2011 Started !!
Tepatnya tanggal 14 Maret 2011, Ujian Praktek dimulai di SMP N 1 Klaten. Gue sebagai siswa kelas 9 C, hari pertama tu ngelaksana-in subject “ IPA ‘’. Oke , emang pada dasarnya siih biasa, but kenapa musti ketemu sama 2 cicak clurut dari beda kelas sama sapi ngepet dari kelas belakang lab Ipa !! makin bikin bad mood !!!
Not Long after Akhmad Zakky, mulai tuh acara ngerakit lampu pake seri parallel sama seri,.. ( man ague engga ngerti blaas!! ) tuh cicak clurut masuk ke kelas and ask something to ****, ( biar engga minta royalty dia ) yang bikin gue jadi males UJIAN PRAKTEK. Emang pada dasarnya gue kagak ngerti pelajaran ngerakit* kuat arus listrik and then biar engga di marahin sama Mr. Karyana, gue milih bikin ribet tu rakitan trus edur*an sama zakky walo sebenernya gue tau kalo zakky yang bener. >,<. Tu komandan apel ( alias Zakky ) mulai tengsin, naek darah, hiportemia, asam urat, encok, disentri, trus tanda* mau haid ( emang cewe –-‘a) mulai tuh dia emosi sama gue. Mana Afif kagak ngutak atik tu rakitan malah asik gosokin penggaris besi ke lemari. Kelainan jiwa kali dia ya ? ) yak arena emang pada dasarnya gue paling takut di marahin sama zakky, gue mau liatin dia aja  Setelah tu, gue mulai ngerti gimana cara nyambung*in tu kabel yang jumlahnya 13 BIJI !!!! plus AMPEREMETER 2 BIJI !! SUCCES daah :D. ( walo pake acara inti* tetangga ). Bagian bikin laporannya, tu gentian sii Sapi ngepet masuk :@ and Afif yang sama sekali kagak kerja apa* ngambil jawaban gue trus di SALIN lah tu jawaban gue. Gua ngamuk kagak karuan ( lebay ), dengan kekuatan Mr. Gary, tu afif balikin lembar jawab gue dibalikin dalam waktu sedetik. Jantungku mulai tenang, dan orang gila mulai mereda … Not long after that, kita ke kelas, trus ngerjain UJIAN PRAKTEK BIOLAGI dimana gue musti ngamatin PREPARAT and, nge GAMBAR apa yang gue liat !! LOOK !! JAHAT BANGET DEH SEKOLAH GUE !! dengan otak iblis jahanam, gue pun buka buku DETIK-DETIK gue, trus gambar STRUKTUR JARINGAN OTOT JANTUNG !! ( habis yang mau diliat apa coba? Semuanya MERAH yang PUTIH Cuma SEUPIL ! ) dengan otak culas tiada akhir, selesai deh tu tugas . gue kumpulin, eh tu guru malah ngomong “ LIAT BUKU YA ? “ dalam hati gue siih . “ MAMPUS GUE !!! BISA MATILAH GUA !! “ eh tapi sekali otak culas, tetap Culas !! MERDEKA !! ( hee ?,?) masih aja gue bo’ong. “ ihh, kagak bu.. mikir sendiri kok buu !! “ ( aduuh >,< ) gue beresin buku kepekan gue yang masi tergelatak di atas meja trus ke lab IPA balikin Mikroskop ! GREAT !! sukses deh gue ketemu sama 2 CICAK CLURUT plus tuu SAPI NGEPET !!” mereka bertiga sih panggil* gue, tapi gue gak peduli !! back to class and GO HOME :D
Oke sedikit cerita ORANG BEROTAK CULAS UNTUK TANGGAL 14 MARET 2011 SEKIAN DAHULU ! CERITA AKAN BERLANJUT SAMPAI EDISI TANGGAL 19 MARET 2010 dengan tema KISAH ANAK BEROTAK CULAS EDISI UJIAN PRAKTEK !! SEE YOU AT NEXT STORY !! :D

0 comment:

Posting Komentar

♥ always leave comment :) ♥

By :
Free Blog Templates